03 Agustus 2009

SOFT OPENING PROMO FROM AUGUST 7 - 14 2009


Dalam rangka Soft Opening HOME Fish Spa (HFS), mulai tanggal 7 - 14 Agustus akan ada promo khusus bagi para pengguna Facebook dan Twitter. Untuk pengguna Facebook kalian tinggal add account HFS, lalu pada tanggal 6 'secret code' akan diberitahukan melalui message. Message ini bisa kamu dapatkan kalau kamu mengirim message duluan dengan subject 'secret code'. Kalau untuk pengguna Twitter kamu diharuskan terlebih dulu menjadi followers HFS. Lalu tinggal menunggu 'secret code' diumumkan di status Twitter.

Kegunaan 'secret code' adalah sebagai diskon khusus bagi para pengguna Facebook dan Twitter yang sudah mensupport HFS secara tidak langsung yaitu dengan menambahkan teman dan menjadi followers. Harga normal satu sesi Rp.25.000,-, tapi kalau pada tanggal 7-14 Agustus kamu datang dengan 'secret code' harga akan di diskon menjadi Rp.20.000,-/sesi.

Lagipula dengan menjadi teman HFS di Facebook dan Twitter kalian juga jadi lebih dulu tahu apabila nanti ada promo-promo terbaru. Berikut alamatnya :

FACEBOOK : homefishspa@yahoo.com
TWITTER : http://twitter.com/homefishspa atau @homefishspa

HOME Fish Spa akan mulai buka pada Jumat, 7 Agustus 2009. Berlokasi di ITC Cempaka Mas, Lantai LG. Dekat dengan toko roti Holland Bakery dan berseberangan dengan pusat penjualan emas. Untuk yang mau tahu lokasi lengkapnya bisa menghubungi via telepon / sms ke 021-99972069, atau via YM : homefishspa. Doain sukses yaa teman-teman.. :)

1 komentar: